Minuman penghilang jerawat

MINUMAN YANG BAIK UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT

Buat kalian yang merasa wajah yang sensitif atau wajah yang berjerawat kali ini kemblakareun.com akan memberi minuman apa sajah sih yang bisa menetralisir jerawat. langsung ajah yahhhh.

  • Minuman ( Jus )  buah buahan adalah minuman yang baik untuk tubuh kita terutama bagian wajah berikut jus yang bermanfaat untuk wajah..

1.) Jus Tomat
Sebagai salahsatu buah, tomat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh bahkan kesehatan kulit Anda. Jus tomat bisa membersihkan kulit, meringankan kulit bekas timbulnya jerawat dan juga jus tomat mampu menyembuhkan jerawat pada kulit wajah Anda.

2.) Jus Wortel
Wortel juga memiliki banyak manfaat. Wortel dapat dibuat menjadi jusa dan dapat membersihkan kulit muka Anda dari jerawat dan juga bisa menyehatkan kulit Anda. Pada pagi hari sebelum sarapan Anda bisa mengkonsumsi jus wortel untuk mendapatkan manfaatnya selain itu Anda juga bisa mengoleskan pada bagian kulit wajah yang terkena jerawat.

3.) Jus Lemon
Lemon juga dapat dibuat jus dan bermanfaat untuk sebagai pemutih alami dan dapat membersihkan kulit. Anda bisa menggunakan lemon yang diperas lalu mengoleskannya pada kulit wajah agar bekas jerawat dapat hilang dan jerawat yang baru muncul dapat mengecil.

4.) Jus Lidah Buaya
Lidah buaya juga dapat digunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat pada wajah Anda. Selain mengobati jerawat lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas luka yang diakibatkan oleh jerawat. Pencegahan jerawat dan kesehatan kulit lainnya juga bisa dengan menggunakan lidah buaya, namun untuk penggunaannya haruslah hati-hati karena lidah buaya memiliki getah yang berada tepat dibawah kulitnya dan memiliki sifat pencahar.

5.) Jus Melon
Jus melon memiliki kandungan vitamin A dan tentu saja bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kulit Anda. Jerawat juga dapat diobati dengan menggunakan jus melon ini.

6.) Jus Jeruk
Jus jeruk memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, selain itu jus jeruk memiliki antioksidan yang berguna bagi kulit. Anda dapat menggunakan jus jeruk untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajh Anda. Selain itu Anda juga bisa membuat masker dari bahan jeruk ini untuk menghilangkan jerawat.

7.) Jus Alpukat Baru

Mengandung anti-oksidan kuat yang akan membantu kulit Anda segar dan muda.-  memperbaiki setiap kerusakan pada kulit. membantu untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan jerawat Anda. membantu untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.- Untuk membantu meningkatkan sistem pencernaan yang sehat.

8.) Yakult

Yakult merupakan susu fermentasi yang terbuat dari hasil fermentasi susu skim bubuk, gula, air dengan stain probiotik (Latcobacillus Casein Shirota). Prebiotik merupakan bakteri yang digunakan selama sebagai bahan alami dalam mempromosikan kesehatan makanan. Minuman ini tidak mengandung pewarna karena warnanya merupakan warna yang dihasilkan dari caramelisation alami melalui proses induksi. Di dalamnya hanya terdapat kandungan 48 kalori per botolnya, sehingga tidak menyebabkan obesitas. minuman ini juga bisa menetralisis jerawat batu sedikit demi sedikit.