Makanan untuk menambah vitalitas Pria Dewasa

Makanan untuk menambah vitalitas Pria Dewasa

Berikut ini adalah beberapa makanan untuk menambah stamina dan vitalitas pria dewasa, dan jangan lupa di selingi dengan pola hidup sehat dan olahraga yah…langsung ajah yahh CEKEPRETT…

1  Pisang.
Pisang acap kali diasosiasikan dengan penis pria karena kemiripan bentuk. Karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido. Pasalnya pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Selain itu, pisang juga kaya dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh Anda. Bukan omong kosong kalau hanya pisang dapat memberikan energi lebih pada tubuh

 

 

2  Cokelat.
Cokelat ini mengandung phenylethylamine, yaitu senyawa kimia yang dapat membuat perasaan senang bagi penyantapnya. Cokelat juga membuat perasaan senang selama bercinta, setelah menyantapnya. Jadi makanlah cokelat sebelum memulai permainan. Makanan yang disukai semua umur ini juga mengandung theobromine yang mirip dengan kafein, yang dapat membuat tubuh berdebar-debar untuk lebih Meningkatkan Vitalitas dalam

3  Jahe Merah
Sejak jaman nenek moyang, ramuan tradisional bisa meningkatkan rangsangan saraf corfus penis, menguatkan ejakulasi dan libido wanita serta melancarkan buang air besar maupun membakar lemak.
Kemanjuran ramuan ini sudah dibuktikan sejak lama secara turun menurun. Bahan ramuan ini pun mudah didapat di sekitar kita. Seperti jahe merah, bubuk lada hitam, cabe Jawa, telur ayam kampung, madu murni dan jeruk nipis.
Cabe Jawa tiga buah ditumbuk lembut, ditambah jahe merah 4 ons kemudian diblender sampai halus. Untuk memperoleh energi yang cukup pilih bagian induk jahe. Cara meraciknya, jahe yang sudah diblender disaring bersih, airnya di tuang ke dalam gelas. Masukan bubuk cabe Jawa dan bubuk lada hitam 4 sendok lalu aduk.
Kemudian masukan 4 sendok teh madu dan satu butir kuning telur, aduk-aduk. Terakhir masukan air peresan jeruk nipis secukupnya, aduk lalu terus di minum. Ramuan ini hanya untuk sekali minum tidak bisa disimpan. Aturan minumnya, pada pagi sekali setelah sarapan dan malam 90 menit sebelum tidur diminum lima hari berturut-turut.
Jus jahe telur ini bila dikonsumsi dengan takaran yang benar, disamping mampu meningkatkan kualitas ereksi ataupun libido, juga bisa memperbesar pembuluh darah corpus carvernus, menguatkan ejakulasi dan otot-otot penis. Sehingga ketika terjadi ereksi akan menjadi besar dan keras.

4  Tauge.
tauge yang sudah berkecambah memiliki 119 persen kandungan protein yang lebih banyak daripada yang masih berbentuk kacang hijau. hal ini terjadi karena sintesis protein dalam proses perkecambahan.
tauge juga kaya akan asam amino, vitamin, mineral, dan vitamin e yang membuatnya dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan khususnya karena kandungan vitamin e-alphanya. kandungan tauge yang lain adalah kalium yang penting untuk mendapatkan fungsi jaringan organ dan sel yang sehat.

 

5  Kemangi
Tanaman semusim ini mengandung zat aktif sineol dan arginine, khasiatnya mampu mengatasi ejakulasi prematur, melebarkan pembuluh kapiler, memperkuat daya tahan sperma dan mencegah kemandulan. Sedangkan zat aktif boron yang terkandung di seluruh bagian tanaman mampu merangsang keluarnya hormon androgen dan estrogen.

6.  Tiram  mengandung jumlah seng yang tinggi, yaitu mineral yang penting untuk memproduksi testosteron. Rendahnya tingkat testosteron adalah salah satu alasan dapat mengalami disfungsi ereksi dan masalah seksual lainnya.

7  Gingseng Khasiat ginseng yang sudah diketahui oleh banyak orang adalah untuk memulihkan dan meningkatkan stamina. Kandungan dalam tananaman ginseng yang bermanfaat untuk hal tersebut adalah zat saponin. Cara tanaman ginseng dalam memulihkan dan meningkatkan stamina adalah sebagai berikut :

1  Saponin berpengaruh pada kelenjar hipofisia

2  Kelenjar hipofisia akan memerintahkan cirtex di dalam tubuh untuk  mengeluarkan hormon cortisol dan juga aldosteron

3  Kedua hormon tersebut berpengaruh pada stamina seseorang

4  Selain berpengaruh pada pembangkitan stamina, kedua hormon tersebut juga bermanfaat dalam menyeimbangkan gula darah di dalam tubuh seseorang

8  Pasak Bumi memiliki kandungan zat enthanolic yang mampu memproduksi jumlah hormon pria (testosteron) menjadi lebih banyak, padat dan lebih sehat, memiliki kandungan senyawa menguntungkan brusin dan Strichinin yang mampu meningkatkan , mengatur dan menyehatkan vitalitas pria agar tubuh senantiasa terhindar dari rasa mudah lelah, mudah letih, lesu, sakit pinggang, kesulitan kencing dengan normal dan lain lain