10 Hp tahan banting

Buat kalian yang suka dengan hp yang tahan banting dan bisa di bawa kemana mana di luar rumah,  Berikut adalah 10 HP yang tahan banting cocok buat kalian yang suka traveling serta tahan terhadap benturan :

 

1. Ericsson R250 Pro

3

Ponsel buatan dari swedia ini mampu menangkap sinyal yang sangat kuat, karena ponsel ini mempunyai antena yang sangat besar juga body pada ponsel ini sangat tebal sekali. Posel jadul Ericsson ini R250 Pro ini tergolong dalam ponsel yang kuat tahan banting juga terhadap Guncangan, air maupun debu.

Meskipun telihat sangat jadul, ponsel-ponsel yang ada diatas tersebut sangatlah kuatdan Kini kabarnya banyak dicari orang karena keberadaan ponse-ponsel tersebut sangatlah sedikit dan langka. Harga dari ponsel ini juga tidak kalah dengan Smartphone yang super canggih sekarang ini, harga dari ponsel ini sangat mahal karena banyak orang yang mencarinya dan ponsel ini sangat langka dan juga kuat terhadap apapun.

2. Nokia 5210

Karena desainya yang mini dan mudah di bawa kemana-mana hp nokia 5210 ini termasuk hp yang tahan banting, cocok buat kalian yang suka dengan suasana out door atau traveling, Ponsel Nokia 5210 ini hadir dengan layar monokrom dan ringtone monoponik. Desain candybar yang diusung oleh ponsel yang satu ini juga cukup khas lengkap dengan tombol numerik yang menjadi trend di jamannya. Pihak Nokia sendiri juga menyuguhkan beberapa pilihan aksesoris seperti gantungan dan casing untuk para pengguna 5210 supaya tetap terlihat gaya.

3. Siemens M65

 

Anda mungkin pernah mendengar merek ponsel Siemens. Pabrikan telekomunikasi dari Jerman itu saat ini memang sudah menghilang dari dunia industri ponsel cukup lama. Tetapi perusahaan tersebut pernah menciptakan sebuah produk ponsel yang kuat.

Handset tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan tahan dari cipratan air, hempasan, dan debu. Bodi pada ponsel ini terbuat dari gabungan metal dan karet supaya dapat memberikan fitur ketahanan tinggi yang menarik untuk para petualang, terutama para pengendara sepeda. Dirilis pada tahun 2004, ponsel jadul ini tergolong menarik karena sudah dilengkapi fitur seperti MMS, kamra VGA, dan layar berwarna walaupun resolusinya masih sangat terbatas.

 

4. Titan

Ponsel Android tahan banting ini kuat di segala medan layaknya Casio GzOne Commando karena juga dibuat dengan standar militer. Ponsel Android 2.3 Gingerbread ini dilengkapi dengan Processor Qualcomm MSM7227-1 turbo. Terdapat pula fitur Digital Compass, Barometer, Altimeter dan Pedometer di dalamnya.

 

5. Nec 909e

Smartphone satu ini diciptakan untuk pasaran China dan sekitarnya saja. NEC 909e dilengkapi dengan prosesor Single-Core 1GHz Qualcomm Snapdragon MSM8655, 512MB RAM, 1GB ROM, Android 2.3.5 Gingerbread. NEC 909e memiliki layar sebesar 3,6 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel (WVGA). Selain menggunakan teknologi Gorilla Glass, body handset ini juga tahan benturan, air, debu dan kabut. Kamera di bagian belakangnya memiliki resolusi sebesar 8MP yang juga dapat digunakan untuk merekam video. Uniknya, NEC 909e dapat berjalan di jaringan CDMA dan GSM.

 

6. Samsung Rugby Smart

Handset ini total antiair, antidebu dan antibenturan. Karena casing handset ini terbuat dari bahan yang ultra kuat, maka Rugby Smart ini tahan terhadap suhu atau cuaca paling ektrim apapun. 
Menurut Samsung, produknya ini masih mampu bertahan di dalam air selama maksimal 30 menit. Layar yang digunakannya sebesar 3,7inci dengan resolusi 490 x 800 pixel Super AMOLED. 
Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Single-Core 1400MHz, Android 2.3.5 Gingerbread, kamera bagian belakang beresolusi 5MP. Samsung Rugby Smart sudah dipasarkan sejak bulan Maret 2012 lalu.
 Feature phone ini didesain untuk kamu yang gemar melakukan kegiatan outdoor sehingga membutuhkan handphone yang tahan di segala kondisi.

 

7. GPlus G110

Bodinya yang dilapisi karet dan plastik keras semakin nyaman dengan tambahan grip pada lis yang digunakan. Ponsel waterproof yang memiliki dual slot SIM ini dilengkapi dengan musik dan video player, senter, dan kamera 1.5 MP. HP jadul tahan air ini memang tidak dilengkapi fitur yang bertele-tele. GPlus G110 lebih memaksimalkan fungsinya sebagai alat berkomunikasi untuk telepon dan SMS.

Ponsel yang dirilis pada tahun 2013 ini memiliki desain seperti handy talkie yang terbuat dari plastik. Telepon genggam ini sangat cocok untuk dipakai pada kegiatan outdoor karena spesifikasinya yang tangguh sehingga tahan pada segala kondisi medan.

 

8. Prince PC-398

Meskipun meiliki sasaran untuk pengguna yang berada di luar ruangan, HP jadul tahan air ini tetap dilengkapi fitur-fitur seperti kamera yang bisa berfungsi  untuk mengambil gambar dan merekan video, tv analog dan sound recorder. Untuk baterainya sendiri dapat bertahan hingga 120 jam dalam kondisi siaga dan 5 jam untuk telepon. Dengan begini, kamu tidak perlu khawatir untuk kehabisan baterai saat di perjalanan.

 

9. Sonim Land Rover L8

 

Untuk membantu kegiatan outdoor kamu yang penuh tantangan, kamu membutuhkan perlengkapan yang tangguh pula, tak terkecuali handphone. Salah satu alat komunikasi wajib yang cocok untuk kegiatan luar ruangan adalah Sonim Land Rover L8. Kelebihan HP jadul tahan air ini adalah adanya sudah menggunakan prosesor Single Core 0.6 GHz. Memori yang sangat bersar hingga 64 GB yang dapat menyimpan file apa saja. Selain itu Sonim Land Rover L8 juga dilengkapi dengan GPS, kamera 3 MP dan bluetooth.

 

10. Brandcode B68

Hape outdoor tahan air dan tahan banting terakhir adalah Brandcode B68 yang selain memiliki bodi tangguh dengan penggunaan material metal juga sudah dilengkapi fungsi handy talkie hingga 1 KM tanpa membutuhkan jaringan data selular didalamnya.

Meskipun dijual murah, namun hape ini sudah dilengkapi sejumlah fitur penting misalnya dukungan layar seluas 2,4 inch, memuat hingga 200 kontak, antena yang bisa dilepas atau ditarik, Radio FM, kamera 3 MP yang sudah dilengkapi fitur LED flash dan baterai 10.000 mAh.