KALO CINTA, KENAPA ENGGA BILANG AJA?

Apa sih hal tersulit yang pernah kalian lakukan dalam hidup? semua pasti punya jawaban berbeda. akan tetapi hal yang paling sulit menurut saya adalah jujur dengan perasaan kita sendiri. maksudnya. ketika kamu jatuh cinta hal pertama yang anda pikirin adalah bagaimana cara mengungkapkan perasaan kamu pada orang yang kamu suka.

Ngasih bunga terus bilang I love U, nulis surat cinta buat ngungkapin perasaaan kamu atau ngajak doi makan terus nyatain cinta didepan banyak orang. semua itu engga ngejamin kamu bakal diterima sama dia. terus kalian kudu gimana? saya punya tips sederhana buat kamu yang mau ngungkapin perasaan sama seseorang. tidak ngejamin 100% tapi kalo mau bisa silahkan coba! .

menyatakan cinta pada pandangan pertama itu sesuatu hal yang tidak munkgin oleh karnanya ada tahapan yang harus kita lalu sebelum melakukan itu . untuk lebih mengenal sosok yang kita sukai dan lebih memudahkan kita dalam menyatakan cinta maka kita perlu melakukan seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini.

1. Kenali Sifat Dan Karakternya

Tidak semua orang didunia ini sama, sifat dan karakternya. penting untuk mengetahui seperti apa dirinya bagainya kehidupan sehari-harinya, pergaulannya bagaimana cara berfikirnya. apa tidak terlalu berlebihan, kurasa tidak karna ini untuk memudahkan kalian berkomunikasi dengannya mengenali karakter dan sifatnya akan membuat kita bisa menjaga perasaannya dari kata-kata atau tingkah laku kita yang mungkin tidak dia sukai.

2. Perbanyak Waktu Kalian Bersamanya

 

Semua pasti setuju jika CINTA tumbuh seiring dengan banyaknya waktu yang kalian habiskan bersama. mengajaknya pergi jalan-jalan, menonton film dibioskop atau sekedar makan malam di pinggir jalan. semakin sering kalian bersama tanpa disadari dia akan tau kalo kamu menyukainya . ia beda teman beda bahasa, beda rasa kalo sudah cinta. dia pasti merasa kangen kalo kamu jarang ngajak dia pergi. meski kadang itu sebuah candaan tapi itulah cara mereka mengatakkannya.

3. Jangan Tanyakan Tentang Masa Lalunya

Kita tidak harus tau bagaimana kisah cintanya dimasa lalu, buruknya bila dia pernah dibuat kecewa dalam kisah asmaranya sampai-sampai dia masih merasakan sakitnya hingga saat ini. cobalah untuk menghindari itu, terkecuali jika dia bercerita sendiri tanpa kalian tanyakan. dan ingat kalian juga jangan ikut menghakimi masa lalunya dengan menyalahkan orang dulu dicintainya. cukup sekedar kamu tau saja. bukankah kamu adalah solusi dari kisah kelamnya dulu. jadi buatlah dia bahagia bersama kamu.

4. Buatlah Dia Nyaman Bersama Mu

Ini salah satu kunci utamanya, kenyamanan. kamu pasti punya cara tersendiri untuk membuat dia nyaman dengan dirimu. jangan tanya saya lagi gimana, tuh sebagian udah dijelasin diatas. tinggal gimana cara kalian melakukannya . kalo kata mantan saya mah, ” kamu tuh engga spesial tapi ngangenin, bisa bikin nyaman meski kurang romatis tapi kamu humoris.. aku suka”. Hehehe jadi curhat saya.

5. Berbicara Dari Hati Ke Hati

Terakhir nih, seperti apapun orang nya kaya apapun dia, jika kamu bisa menyentuh hatinya, dia akan mendengarkan setiap kata-katamu. carilah momen yang pas untuk mengatakan semuanya. dia mungkin tau kamu menyukainya tapi biar bagaimanapun kepastian itu penting dan tugasmu akan selesai setelah kamu mengungkapkannya tinggal menunggu hasil, apakah dia juga menyukaimu dan menerima cintamu atau sebaliknya.

Penting untuk diingat bahwa berhasil atau tidaknya kamu melakukan semua itu tergantung pada kesungguhanmu . jangan pernah percaya pada apapun kecuali dirimu sendiri dan Tuhan. ingat meski kalian gagal sekalipun setidaknya kalian pernah berjuang ketimbang mereka yang hanya diam menunggu.