Kelucuan Sinetron Indonesia

Mungkin buat kalian pecinta sinetron indonesia tidak asing lagi dengan adegan yang lebay dan di buat buat ala sinetron indonesia, berikut ini adalah adegan adegan yang mungkin kalian lewatkan di sinetron indonesia. CEKEPRET

  • Di sinetron Indonesia Adegan kaget nya! Pasti wajah pemain di zoom berulang ulang 100x sampai iklan atau bersambungdan pasti diisi sound effect atau lagu yang ga jelasss mengglegar seantero kelurahan.. Lalu Pemain secara spontan, bakal mengucapkan kata, “APAAA?” Nggak bisa dipungkiri, kata itu merupakan ekspresi yang cukup tepat untuk menggambarkan suasana yang terjadi.

 

  • Kalo sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada yang pake rok diatas lutut, pake lipstik, semakin dia tokoh utama, semakin gak tertib pakaian sekolahnya. Kebayang pas dimarahin guru ngejawab ” saya kan tokoh utama, boleh dong gini, dan apa lagi nama nya di sekolahan kan belajar ya, tapi kebanyakan adeganya kalo ngga pacaran ya makan di kantin,,lahhh itu sekolah apa warteg? terus Kalo film anak-anak sekolahan juga pasti ada yang cewek-ceweknya rebut-rebutan cowok gitu,

  • Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang melaju tiba-tiba berhenti mendadak, tahu-tahu si korban udah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat tabrakannya gimana. Entah knapa semua sinetron punya adegan ketabrak, seakan-akan menggambarkan kenyataan orang Indonesia yang banyak nembak SIM-nya, trus kondisi korbanya paling paling yang luka kepalanya,dan kalo misalnya yang ditabrak ada dua orang sesudah di tabrak bukanya merkea mengerang kesakitan tapi malah ngobrol..duhhhhh

 

  • Sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya, cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar pembantunya,anak menapar nenek nya, neneknya menapar cucunya,pamanya menampar bibinya,bibi nya menampar pamanya dll.

  • Walapun disiksa jarang banget si disiksa lapor polisi, padahal sudah disiram air mendidih. Minggu depannya nanti bekas disiramnya langsung ilang paling. itu kalo sinetronnya seminggu sekali. Kalo sinetron setiap hari lebih ajaib lagi lukannya cuma bertahan semalam.

 

  • Lalu kalau adegan ibadah misalnya sholat dan apa lagi kalo yang sholat itu pemanin nya cewek pasti deh make up nya menor banget kaya sholat tapi gak wudu dulu apa mungkin dia tayamum pake make up yahh? situ sholat apa mau sesi pemotretan.

 

  • Yang jadi tokoh utamanya pasti baiknya dan sabarnya minta ampun. Kayaknya ga mungkin ada orang sesabar dan sebaik itu, secara manusia kan pasti bisa marah sungguh luar binasa mereka lalu Entah kenapa karakter orang yg pintar itu selalu pake kaca mata besar, ngomongnya agak gaguk, pakaiannya cupu apa itu hanya ada di sinetron ajah? mitos atau fakta?

 

  • Soundtrack sinetron-sinetron kayaknya hampir sama semua percaya ga percaya coba perhatikan deh.. Soundtrack buat adegan action, adegan sedih, adegan iseng, rata-rata sama di setiap sinetron maungkin mereka promo juga kali yahh..

  • Lalu kalo di sinetron indonesia itu pasti durasi filmnya 2-3 jam trus paling parah episode filmnya pasti sampe ratusan? luar biasa, Musik latar pas adegan mengejutkan: kayaknya sinetron indo itu klo bikin soundtrack isinya cuma “JE-JEEEEEENG!!!!” atau “De-de-deeeeeeeng!!!” sama kaya ringtone handphone yang digunain pake yang standard-standard aja, keliatan baru beli.

 

  • Kalo sinteron Indo hobi ngomong dalam hati para tokohnya tapi padahal suaranya kenceng yaa,,gak ada yang denger trus ekspresi mukanya itu lohhh apa lagi kalo lagi marah ” Hahaha, Cepat atau lambat aku pasti menguasai hartanya “

  • Ada lagi sinetron sinetron sekarang yang judulnya geng motor geng motoran, mereka pasti kalo ketemu geng  motor lain pasti ujung ujung nya bertantem, ketemu mereka berantem ketemu berantem gak ada akur akurnya,,dan kalo udah pernah di pukulin si korban gak pernah kapok,,berantem lagi bonyok lagi berantem lagi bonyok lagi yang lebih hebatnya lagi wajah nya selalu ganteng tanpa ada lecet sedikitpun.